Souvenir Indonesia

Souvenir Indonesia

Panas, macet, udah gitu di pasar grosirnya desak2an. Hehe, aq dulu juga gitu lo pas lahi nyari souvenir di surabaya. Bahkan istriku hampir kecopetan (ini fakta lo bro…bukan niat njelek2in pasar souvenir). Berangkat dari hal itu, aq mau kenalin souvenircantikindonesia nih, blog yang berisikan katalog produk souvenir dari berbagai kota. Dah pokoknya luengkap deh tu katalog, kalo ngga percaya liat aja langsung.

Kalian pasti ngga bakal rugi deh beli disini. Udah ngga kepanasan di jalan, keluar duit bensin juga engga, apalagi harus cium bau keringetnya orang2 pas lagi desak2an, hahahaha sangar tuh. Oya kalo kalian mau beli, liat aja di Cara Belanja.

Oke, selamat menikmati kawan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2017
M T W T F S S
« Jul    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

tes

%d bloggers like this: